IDAMAN Pemuda Masa DPan makassar

Makassar, yayanouht.org - Musyawarah Kota KNPI Kota Makassar akan segera diselenggarakan. KNPI sebagai laboratorium pemuda tentu membutuhkan nakhoda baru yang tahu bagaimana seluk beluk KNPI sebagai tempat berhimpunnya organisasi Kepemudaan.

Salah satu tokoh Pemuda Kota Makassar yang patut diperhitungkan adalah Irfan Darmawan atau yg biasa di sapa dengan IDAMAN.
Trah yang mengalir dalam darahnya sebagai seorang politisi muda sudah melekat pada pribadi IDAMAN.

Pada konstalasi Muskot KNPI 2014 Sebelumnya IDAMAN maju sebagai salah satu kandidat. Walaupun Tuhan punya rencana lain namun IDAMAN dikenal sebagai tokoh pemuda yang memiliki loyalis dan berhasil membangun kelompok sendiri dengan jargon "Kita Satu Kita Sama".
 
IDAMAN juga dikenal sebagai sosok yang egaliter atau dekat dengan semua kalangan, mulai dari level birokrat maupun politisi, tokoh pemuda, Mahasiswa, sampai masyarakat biasa..

Hal ini juga diakui oleh Muh.Abdi (Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah kota makassar), dia mengatakan IDAMAN adalah sosok yg sangat populis dan bersahabat. sifatnya yang sombere' santun dalam bergaul membuatnya dekat dengan semua kalangan,disamping itu komitmennya akan pengembangan pemuda jg tdk perlu diragukan, sy bersahabat dengan IDAMAN dan sy sudah membuktikannya sendiri dngan banyaknya organisasi kepemudaan yg dia bina, ujar Abdi.

Saat ini IDAMAN juga memiliki kedekatan dengan Walikota Makassar Ramadhan Pomanto, dikenal sebagai salah satu loyalis muda dan ujung tombak DP dan membentuk beberapa kelompok seperti LASKAR PEMADAM, pemuda masaDPan & kelompok mamarita bersatu untuk memenangkan DP pada perhelatan pilwalkot kota Makassar.

Menarik untuk dinanti bagaimana manuver politik IDAMAN dalam dinamika organisasi kepemudaan diKota Makassar. Sikap politiknya bisa menjadi salah satu penentu untuk MasaDPan Pemuda Makassar yang lebih baik.

InsyaAllah IDAMAN akan siap untk maju sebagai Pemimpin Pemuda Kota Makassar, Kata Irfan Idham sebagai master campaign,  ditambahkannya bahwa pengalaman pernah naik panggung sebagai calon ketua KNPI periode sebelumnya adalah modal yg sangat besar yg dimiliki,

IDAMAN sudah punya hubungan yg terjalin dengan baik dengan OKP dan DPK, jadi Tidak menutup kemungkinan melalui tangan dinginnya KNPI akan lebih adaptif dan progress,

kami sisa menunggu tanggal pelaksanaan Muskot sembari tetap membangun komunikasi kepada OKP dan DPK, berdasarkan hal ini kami Optimis..Bismillah Tegasnya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment