Wagub Bersama Isteri, Tinggal di Makassar Salat Tarwih di Luwu, Ternyata Ini Alasannya!

YayaNouht, Luwu Timur - Wakil Gubernur Sulawesi selatan Agus Arifin Nu'mang melaksanakan ibadah sholat tarwih di Masjid Agung Luwu Timur usai melantik LPTQ Kabuaten Luwu Timur yang juga sebagai Ketua LPTQ Sulsel, yang didampingi langsung oleh permaisurinya Ibu Hj. Majdah M Zain sebagai Ketua PW Muslimat Sulsel yang usai juga melantik PC Muslimat NU Kabupaten luwu timur dan juga sebagai Istri Wakil Gubernur Sulsel bersama rombongan di Masjid Agung Malili kabupaten Luwu timur, Jum'at (16/6).

Pada kesempatan malam Ke 22 Ramadhan ini, 'Agus Arifin Nu'mang' tengah melaksanakan sholat tarwih yang didampingi lansung oleh istri Hj. Majdah M Zain untuk melaksanakan ibadah tarwih secara berjamaah.

"Kita berharap di pemerintahan provinsi dan juga bupati bahwa mudah-mudahan setelah bulan ramadhan ini masyarakat luwu timur bisa lebih bagus dan sejahtera," ucap Agus saat mengawali sambutannya dihadapan para Jamaah.

Tidak hanya itu, Mantan Ketua DPRD Sulsel ini juga mengucapkan rasa duka kepada masyarakat luwu timur yang pada beberapa pekan lalu telah diterpa musibah tanah longsor.

"Pada kesempatan ini pula saya ingin mengucapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya kepada musibah bencana lonsor yang kemarin terjadi di luwu timur ini," tuturnya.

Berikut beberapa fotonya di Masjid Agung Luwu Timur :

Previous
Next Post »
Thanks for your comment