Milad Ke-51, UIM Gelar Berbagai Lomba

YayaNouht, Makassar - Universitas Islam Makassar menggelar beberapa lomba dalam rangka memeriahkan Milad ke-51 yang jatuh pada bulan juni. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan mulai tanggal 13- 18 Juni 2017 yang dipusatkan di Auditorium KH. Muhyiddin Zain UIM Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9 No. 29 Makassar.

Menurut koordinator Seksi Acara Milad Herman Nursaman, kegiatan ini akan diikuti seluruh civitas akademika UIM mulai dari mahasiswa, dosen dan pegawai  yang berasal dari delapan fakultas dan pascasarjana UIM
Jenis lomba yang dipertandingkan adalah Lomba Tadarrus  Alqur’an, Lomba Barazanji, Lomba Asmaul Husna, Putri Hijab, Lomba Lagu Religi, Mahasiswa Berprestasi dan Karya Tulis Ilmiah. Semua lomba tersebut dilaksanakan dalam bulan Ramadan. 

Adapun jadwal lomba Tadarrus dan Barazanji dilaksanakan pada selasa (13/6) di Masjid Ash Shahabah UIM, Lomba Menyanyi Lagu Religi pada Rabu (14/6) di Auditorium UIM, Putri Hijab pada Kamis (15/6), Lomba Mahasiswa Berprestasi dan Karya Tulis Ilmiah pada Jum’at (16/6) di Auditorium.
Dilaporkan oleh: Muh. Nur (Panitia Milad UIM)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment