Di Maros, Organisasi Ini Komitmen Sosialisasikan Bahaya Narkotika

YayaNouht, Makassar - Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Kabupaten Maros bersama sama dengan Pengurus DPD GANN Sulaweai Selatan beserta rombongan dari Makassar menghadiri  kegiatan yang terbilang sangat kreatif, spektakuler dan sangat luar biasa, event Festival 1000 Obor yg Ke 2 dan Ramadan Fair 1438 H pada Tanggal 14-17 Juni 2017 di Pelataran Terminal Marusu.

Turut hadir Asisten III Pemkab Maros, Firman Jaya, mewakili Bupati Maros untuk membuka acara tersebut dengan memukul Gong sebagai sebuah pertanda kegiatan di buka secara resmi.

Diwaktu yang bersamaaan, Ketua Bidang Humas DPD GANN Sulawesi Selatan, Andi Laskar mewakili Ketua DPD memberikan sambutan, sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat yang hadir akan bahaya Narkotika,

"sampai saat ini sudah pada tahap darurat Narkotika untuk Wilayah Sulsel, sehingga masyarakat Maros berharap kepada GANN Maros untuk lebih giat dalam mensosialisasikan tentang bahaya narkotika khususnya pada usia dini" Ungkapnya.

GANN Maros yg juga Menjadi Partnership, mengakui "teman-teman dari Sanggar Seni Remaja Kreasi dan Seni (Reaksi)
Maros adalah organisasi yg sangat kompak dan melakukan kerja kerja yg solid sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sampai penutupan kegiatan dan berjalan sesuai dengan harapan, Amin" Harapnya.

Firdaus Assagaf dalam keterangannya sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa Event Festival 1000 Obor 2 ini merupakan Program event Tahunan dari Reaksi 78 Maros, Rangkaian Event Festival Obor digelar dengan Sub Event yaitu Akustik Musik Religi, Food Bazaar, Patrol Sahur,  Kuliner Ramadan, Pawai 1000 Obor dan Musikalisasi Puisi oleh Peserta dari Sanggar Sanggar, Organisasi Kesenian Budaya Maros, dan Booth Booth dari Sponsorship yang ikut menyemarakkan kegiatan kami, ungkapnya. (**Dayat Bungko)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment