AAN Safari Ramadan, Dalam Waktu Dekat Pinrang Terima Penghargaan ?

Agus Arifin Nu'mang di Masjid Agung Al-Munawir Pinrang
YayaNouht, Pinrang - Bulan Ramadan menjadi momen untuk bersilaturahmi antar sesama makhluk, mempertemukan individu dengan kelompok hingga seorang pemimpin dengan rakyat yang dipimpinnya, Hal itulah yang dilakukan Agus Arifin Nu'mang, tepatnya di Pinrang, Sulawesi Selatan, rabu malam tadi, (14/06).

Sebelum berada di pinrang, AAN sapaan akrab Agus Arifin Nu'mang  Buka Puasa bersama di Rappang Kabupaten Sidrap bersama rombongan, lalu melanjutkan perjalanan untuk agenda safari ramadan di bagian utara Sulawesi Selatan ini.

Dalam kunjungannya, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu menyempatkan diri shalat Isya dan Tarwih berjamaah dengan masyarakat Kabupaten Pinrang di Masjid Agung Al Munawir, salah satu Masjig kebanggan Pinrang.

Tokoh yang ramai di perbincangkan untuk maju di pilgub 2018 mendatang sekaligus Wakil Gubernur Sulsel ini dalam sambutannya memuji Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi yang telah berhasil membawa Kabupaten Pinrang kearah yang lebih maju.
Agus Arifin Nu'mang (Wagub Sul-Sel) di Masjid Agung Al-Musawwir Pinrang
Agus Arifin Nu'mang. juga membeberkan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Pinrang di bawah kepemimpinan Andi Aslam Patonangi "dalam waktu dekat akan menerima pengharagaan tertinggi dari Pemerintah di bidang pembangunan adalah penghargaan "Parasanya Purna Karya".Ujarnya.
Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, menambahkan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam menjalankan berbagai program prmbangunan sudah dalam taraf yang benar, berkat bantuan dari seluruh lapisan masyarakat.

Dia juga mengingatkan kepada semua masyarakat Kabupaten Pinrang, khususnya jamaah mesjid Agung Al Munawir agar terus menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan, karena menurutnya tidak ada daerah yang maju tanpa didukung oleh suasana yang kondusif, aman dan tentram, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas ekonominya dengan baik dan teratur. (***)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment