AAN Buka Puasa Dengan NU, Kerjasama Untuk Lanjutkan Pembangunan Sulsel ?

Kegiatan di sela-sela buka puasa bersama
YayaNouht, Makassar - Wakill Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menghadiri buka puasa yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Selatan di Sekretariat PWNU Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis (15/6)

Dalam sambutannya, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan itu berharap Nahdlatul Ulama terus mendorong pembangunan Sulawesi Selatan
“NU harus terus mengambil peran dalam pembangunan Sulawesi Selatan, NU sebagai Organisasi besar tentunya sangat dibutuhkan konstribusinya dalam pembangunan Sulawesi Selatan”, ungkapnya.

Terkait persoalan Pemilihan Gubernur yang akan digelar tahun depan, Agus berharap Keluarga Besar NU terus bersama-sama dengan dirinya melanjutkan pembangunan Sulawesi Selatan.
“Alhamdulillah, Sulsel di bawah kepemimpinan paket Sayang telah membawa Sulsel lebih baik, olehnya mari Kita lanjutkan agar lebih bagus lagi. Bagus itu adalah Sayang Jilid I tambah Sayang Jilid II”, ungkap Agus yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Diketahui, Bagus adalah tagline yang diperkenalkan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menuju pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.
Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel Prof Iskandar Idy, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad, Kakanwil Kementerian Agama Abdul Wahid, Rektor UIM Dr Majdah AN dan ratusan Kader NU lainnya.

Sumber : Humas AAN
Previous
Next Post »
Thanks for your comment