Lolos Beasiswa Kursus Bahasa Inggris di Pare, Kediri dengan Cara ini.

Sumber Foto : Careernews.id
Mendapatkan bebasiswa adalah sesuatu yang sangat kita tunggu-tunggu dan ingin kita capai. Namun, tidak semudah yang kita pikirkan. Didalamnya terdapat beragam berkas yang harus kita lengkapi, salah satunya adalah Moivation Letter. Nah, kali ini yaya nouht memberikan salah satu contoh Motivation Letter yang pernah lulus di salah satu tempat Kursus Bahasa Inggris di Pare, Kediri.
Berikut Contohnya :

Buat,
Global English Pare

Nama saya Nurhidayatullah. Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di kota Makassar jurusan pendidikan teknik elektro, dengan modal niat dan bakat, saya memberanikan diri untuk terus melanjutkan kuliah walau dengan biaya yang pas-pasan. Tak sesekali saya juga mencari penghasilan tambahan untuk kehidupan sehari-hari di rumah kost. Walau semua itu harus diraih dengan keringat, kerja keras dan semangat pantang menyerah. Namun hal itu tak mengurungkan niat saya untuk terus berusaha dan berusaha mencapai cita-cita, membangun indonesia dan tentunya membuat bangga orang tua. Hal yang serupa saya alami ketika ingin mendapatkan sebuah pengetahuan baru, seperti ketika mengikuti seminar, workshop, latihan kepemimpinan, kursus dan berbagai aktivitas lainnnya.


Berkaitan dengan adanya kegiatan Global English Pare yang akan menyelenggarakan program kursus gratis yang diberi nama “Teaching Clinic” merupakan sebuah kegiatan lembaga penyedia kursus bahasa inggris untuk membentuk generasi yang mampu menjadi penerus dan pemimpin bangsa ke depan. Hal tersebut  menjadi sebuah tanggung jawab bagi kami sebagai seorang pemuda untuk ikut andil didalamnya. Kegiatan Global English Pare ini akan menjadi sebuah landasan utama bagi para pemuda terkhusus kepada diri saya sendiri untuk bagaimana belajar dan mengetahui lebih jauh tentang bahasa inggris. Mengingat hampir semua lembaga pemberi beasiswa saat sekarang ini mengharuskan calon penerimanya bisa berbahasa inggris. Banyaknya peminat untuk belajar bahasa inggris menjadi beban tersendiri bagi mereka yang tau banyak untuk mengajarkannya ke mereka yang mau belajar, hal itu sebagai modal meraih cita-cita yang lebih jauh kedepan.

............................................................................
Selengkapnya tuliskan E-Mail dikolom komentar untuk pengiriman file lengkap guna meminimalisir plagiasi tulisan. 
Terima Kasih 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment